Wednesday, December 30, 2015

Apa Yang menyebabkan Suami Selingkuh Walau Punya Istri Yang Sempurna

Mempunyai istri cantik, penuh perhatian, serta hebat di ranjang nyatanya bukanlah ukuran seorang suami kerasan dirumah. Ada banyak hal yang membuat seorang pria pada akhirnya berselingkuh.

Seperti di sampaikan psikolog Zoya Amirin, dengan cara sosiobiologi karakter pria itu seperti karakter spermanya yang agresif serta cenderung susah monogami. Berarti, dalam jalinan pernikahan, kecenderungan laki-laki untuk selingkuh memanglah semakin besar.  Lalu, apa yang dipikirkan laki-laki serta kenapa dia tega berselingkuh walau sudah mempunyai istri yang sempurna?

Menurut Zoya, dari banyak riset, nyatanya aspek terpenting laki-laki selingkuh yaitu tak dapat mengkomunikasikan kebutuhannya. Umpamanya dia sedang pengen memperoleh perhatian dari istrinya, namun tak bisa memintanya.

Apa Yang menyebabkan Suami Selingkuh Walau Punya Istri Yang Sempurna
http://alqobumi.com/peluang-usaha/
" Istri bukanlah peramal. Bila mau sentuhan halus, disayang, kecupan, pelukan, apa kelirunya minta sama istri sendiri. Terdapat beberapa laki-laki yang mau memperoleh cinta dalam bentuk khusus, namun dia tak memintanya, " kata Zoya dalam Sepedia, ditulis Selasa (10/11/2015).

Dan terutama di Indonesia, secara emosi wanita lebih memainkan peran diri sebagai ibu di banding juga sebagai istri.

 " Ada berapakah banyak wanita yang mengingatkan suami seolah dia anak kecil, umpamanya waktu mengepak baju seolah laki-laki tak berdaya. Perlakukan suami juga sebagai orang dewasa, bertanya apa yang Anda dapat bantu atau bisa sendiri, " tuturnya.

Diluar itu, umumnya pasangan sama-sama memanggil bapak, ibu, ayah, dsb. " Saya ingin ingatkan istri Anda tidak cuma ibu anak-anak, demikian sebaliknya demikian. Panggilah pasangan Anda dengan nama sendiri atau nama lain yg tidak mencerminkan peran ibu atau ayah. "

 " Dalam psikologi perkembangan pada saat remaja atau sekolah, Anda pasti tahu anak laki-laki cenderung memisahkan diri dari ibunya lantaran umpamanya malu di cium di depan umum. Terlebih dengan pria dewasa, lakukan suami juga sebagai pria dewasa lantaran selingkuh yaitu pilihan, " tuturnya. **  

Simak Informasi Bermanfaat Di bawah Ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Yang menyebabkan Suami Selingkuh Walau Punya Istri Yang Sempurna

0 comments:

Post a Comment

close
http://www.resepherbalmanjur.com/2015/12/ayla-breast-care-resep-herbal-alami-memperbesar-payudara.html