Wednesday, December 30, 2015

LUARBIASA DAHSYATNYA !! HANYA DALAM 3 JAM, BAWANG PUTIH MAMPU TUNTASKAN FLU !! BEGINI CARANYA

Ketika mulai memasuki musim penghujan, sering disamakan dengan munculnya berbagai jenis penyakit termasuk juga flu. Bila suara Anda mulai terdengar sengau, hidung keluarkan gumpalan lendir (ingus), juga dahak yang berasal dari tenggorokan disertai demam, tandanya virus flu sudah menyerang Anda. Baiknya segeralah mencari pertolongan supaya Anda tidak sakit berkepanjangan.

Ada dua cara untuk memerangi flu, dengan konsumsi obat flu yang marak di market, atau dengan pengobatan alternatif berbahan alami. Untuk pilihan yang ke-2, Anda dapat coba mengonsumsi bawang putih mentah.

http://alqobumi.com/peluang-usaha/
The Journal of Nutrition memuat hasil uji klinis manfaat bawang putih untuk meredakan flu. Dalam riset ini masing-masing individu yang alami flu di beri dua siung bawang putih untuk dikunyah mentah-mentah. Setelah partisipan mengkonsumsinya, dalam waktu tiga jam lalu menunjukkan hasil yang penting pada tubuh mereka di banding meminum obat-obat yang ada di apotik, ditulis dari laman Prevention.

Hal tersebut berlangsung karena kandungan nutrisi pada bawang putih mempunyai vitamin C, mineral seperti selenium, enzim, serta senyawa mengandung sulfur yang bermanfaat untuk memperbaiki system imun pada tubuh yang terserang flu.

Para ilmuwan memanglah tidak bisa menyampaikan dengan pasti apakah bawang putih bakal berfungsi dengan cepat untuk memerangi flu. Tetapi riset sebelumnya menguatkan bahwa ada sesuatu kandungan yang khusus pada bawang putih sebagai dosis pereda pilek.

Jika Anda mau coba bawang putih sebagai obat pereda flu, para pakar merekomendasikan untuk mengiris atau menghancurkannya bersama cengkeh serta mengkonsumsinya - atau menggunakannya sebagai bahan untuk bumbu pada salad.  

Simak Informasi Bermanfaat Di bawah Ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LUARBIASA DAHSYATNYA !! HANYA DALAM 3 JAM, BAWANG PUTIH MAMPU TUNTASKAN FLU !! BEGINI CARANYA

0 comments:

Post a Comment

close
http://www.resepherbalmanjur.com/2015/12/ayla-breast-care-resep-herbal-alami-memperbesar-payudara.html