Sunday, January 10, 2016

7 Khasiat Dahsyat Lemon bagi Penderita Maag

7 Khasiat Dahsyat Lemon bagi Penderita Maag

Sahabat Ummi punya penyakit maag? Nah berikut ini akan dijelaskan mengenai manfaat lemon bagi penderita maag. Semoga bermanfaat.

Sahabat Ummi sudah pernah mendengar bahwa lemon dapat menyembuhkan penyakit maag? Percaya atau tidak, ternyata si asam yang satu ini bisa menjadi sahabat lambung. "Loh kan asam, bukannya bikin lambung tambah perih?"

Nah, ini dia! Si asam yang satu ini, ternyata memiliki sifat basa (alkali). Sehingga saat sampai di lambung justru memiliki efek menyembuhkan. Di Amerika Serikat, cara penyembuhan dengan jeruk lemon banyak disarankan oleh beberapa pakar kesehatan, dan di kenal oleh orang-orang Amerika Serikat juga sebagai obat komplementer untuk menangani maag yang telah dibuktikan khasiatnya.

Cara membuatnya sebagai berikut:

1.Peras lemon
2.Tambahkan air sesuai suhu ruangan
3.Lalu tambahkan air panas hingga mendapatkan suhu hangat
4.Jangan memasukan air panas terlebih dahulu karena bisa menghancurkan kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon.

Perasan lemon sebaiknya dikonsumsi penderita maag setiap pagi hari ketika perut masih kosong, satu jam sebelum sarapan. Rutinkan hingga maag pulih, bisa satu minggu atau bahkan hingga satu bulan tergantung seberapa kronis sakit maag yang dialami. Jika lemon sulit didapat, Sahabat Ummi bisa menggunakan jeruk nipis sebagai penggantinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Khasiat Dahsyat Lemon bagi Penderita Maag

0 comments:

Post a Comment

close
http://www.resepherbalmanjur.com/2015/12/ayla-breast-care-resep-herbal-alami-memperbesar-payudara.html