Friday, January 1, 2016

Masya Allah !!! Sungguh Hebat .. Pria Ini Bersihkan Masjid 2 Lantai Tanpa Tangan

Biasanya orang-orang akan merasa hidupnya berakhir kala mengetahui ketidaksempurnaan yang ada dirinya. Tak jarang yang menjadikan keterbatasan fisiknya sebagai landasan untuk bermalas-malasan. Namun ternyata, masih ada loh orang yang tidak menjadikan keterbatasan fisiknya sebagai alasan malas dan enggan berkarya. Malah beberapa diantaranya mampu mengukir prestasi dan bermanfaat bagi sesama.

Seperti Sandy, pemuda asal Klaten, Jawa Tengah yang kini telah mengabdikan dirinya sebagai penjaga masjid di Sukoharjo, Solo. Tidak ada yang spesial dari diri pemuda berusia 27 tahun itu selain ia bekerja sebagai marbot (penjaga masjid) yang kerap dipandang sebelah mata.

Masya Allah !!! Sungguh Hebat .. Pria Ini Bersihkan Masjid 2 Lantai Tanpa Tangan


Cara Cepat Hamil


Namun orang-orang akan kagum ketika melihat dan mengetahui dirinya adalah seorang pengidap difabel. Sandy merupakan difabel tanpa kedua tangannya. Dan ya, dia membersihkan seluruh area masjid dua lantai tanpa kedua tangan yang lengkap.

Sandy hanya memiliki lengan sebatas siku ke atas. Ia menyapu hingga mengepel masjid yang biasanya dilakukan menjelang sore selepas dzuhur.

“Biasanya mulai bersih-bersih dari siang hingga sore, tapi kalau Jumat mulai dari pagi karena ada Salat Jumat,”Apa yang dilakukan Sandy diakui sudah berhasil membuat siapapun terkagum-kagum. Meski masih muda, ia memilih mengejar akhiratnya dibanding duniawi yang fana. Bisa dilihat di pinggir jalan, biasanya orang-orang seperti Sandy ini akan mengemis mengharapkan belas kasih tapi Sandy sungguh luar biasa.

Bagaimana menurutmu ??? Simak Informasi Bermanfaat Di bawah Ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masya Allah !!! Sungguh Hebat .. Pria Ini Bersihkan Masjid 2 Lantai Tanpa Tangan

0 comments:

Post a Comment

close
http://www.resepherbalmanjur.com/2015/12/ayla-breast-care-resep-herbal-alami-memperbesar-payudara.html